TAMPIL CANTIK DENGAN SHEILA INSTAN


Ssssttt... DISKON 70% Khusus Beli di Web atau Shopee!

-
Jujur Jujuran aja nih kak, daripada nanti malah jadi masalah di belakang.

Jadi ceritanya Hijab ini udah soldout 6.254 pcs pada saat launching, nah sekarang tinggal 300pcs aja dan warna nya udah banyak yang soldout.

Gercep aja buat dapetin Sheila Instan ini kak, mumpung lagi Promo!
-
-
-
-

Apa Kata Mereka tentang SHEILA INSTAN ?

👇-

5.0
/ 5
5
(16)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Irmawati
24 Jan 2021 9:55 pm
Kerudung nya sudah dateng, Pas aku buka paketnya, Terus aku lihat barangnya. Sumpah nyeselll parah aku, Nyesel banget aku cuman beli satu🥺🥺 Ternyata barangnya bagus parah, Aku suka banget. Tau gitu aku beli banyak biar gak rugi di ongkir😭😭
-
Dewanti Sudrajat
24 Jan 2021 9:50 pm
hijabnya dah smpai kak😍 syuka sklii kak😍😍❤️❤️
-
Soliha
24 Jan 2021 9:50 pm
Bagus enak di pakainya dan pas ukuran mukanya bahannya juga ga nerawang, Dan ga kaku juga bahannya
-
Sri Suparny
24 Jan 2021 9:45 pm
Terimakasih sudah sampai...
-
Latifah
19 Jan 2021 12:50 pm
Alhamdulillah skrng produk nya sdh bagus, bahannya lembut,tidak terlalu tipis dan jahitan nya rapih 👍👍
-
`Perlihatkan Lagi

PROMO DISKON 70% Khusus Ramadhan


Dengan bahan yang hampir sama, model hijabnya sama, di luar sana di jual

IDR 150.000


SHEILA INSTAN HANYA

IDR 50.000


SHEILA INSTAN
Hijab Segi Empat Instan 2 Layer

- Matterial : Diamond Exclusive ( Leih TEBAL, ADEM, LENTUR dan TEGAK DAHI )

- Size :
Allsize L
Panjang depan : 85cm
Panjang belakang : 90cm

- Fitur :
- Instan 5 detik
- 2 layer
- simple & elegant

- Harga : 50.000 IDR

Talent
Tinggi : 158 Cm
Berat : 43 Kg

🎯- Bisa COD ( Bayar di Tempat )
- Resi 1x24 jam
🚚- Pengiriman cepat, Jawa max 2-3 hari
- Garansi Kepuasan 100%, ga puas = uang kembali


Warna yang terlihat pada gambar mungkin tidak sama 100% karena faktor pencahaya'an, Jika di rasa warna terlalu jauh dengan gambar bisa mengajukan pengembalian.

- Color :
-

CARA ORDERNYA GIMANA KAK ?


1. Klik tombol BELI di bawah, bisa di Web atau Shopee

BELI SEKARANG!

-
-
-
-
-
-
Sheila Instan
5.0
(16)
Rp 150.000
Rp 75.000
`Beli di Web
-
-
-
-
-
-
-
-
Sheila Instan
5.0
(16)
Rp 150.000
Rp 75.000
`Beli di Web
dibuat denganberdu